surat untuk poconggg :p

Annyeonghaseyo poconggg ..
poconggg -> #garuktembok
Hhmm, ga ngerti ya conggg, ganti bahasa dh ..
Bonjour, excuses moi, tu parler franÇais ?
Poconggg -> (-_-")
Oh, ga ngerti lagi ya .
yauda kalo gitu, bahasa yg ini aja .
Goedenavond ..
Hoe gaat het met u ?
Spreekt u Duits ?
poconggg -> T.T
ga ngerti juga ?
ya ampun, katanya disuruh pake bahasa apa ajah boleh, yauda deh pake bahasa yang simple ajah ..
(ga gahol loe conggg)
:p

Dear cintaku poconggg (gila, baru kalimat pertama udah ngegombal) :p ..

kisah gue ini cukup mengharukan conggg, jadi jangan sampe wajah pucet lo luntur ya :x
gue mau konsultasi tentang papi gue.. gue itu diangkat anak conggg sama seseorang yang bisa dibilang tajir banget #beruntungyague .. dia itu bule dan gue yakin hampir semua orang tuh kenal sama dia, secara gitu ya conggg, papi gue tuh tenar banget dan dia punya banyak tato di TANGAN nya, iya conggg, TANGAN (maaf) ..

ekh ekh, ada yang gue lupa, gue belum memperkenalkan diri :p
nama gue mery, gue salah satu mahasiswi PT di Depok, dan gue itu anak ketiga dari tiga bersaudara, gue juga suka banget sama ayam goreng, terus gue suka warna ungu, dan gue mau tanya dh conggg, hari apa ya yang bagus buat gue ? (lho lho lho, jaka sembung bawa galah,.) #lupakan

Lanjut conggg

Terus masalahnya disini,. (dimana dimana ? gue ga liat) sabar .
masalahnya gue ga diaku conggg sama papi angkat gue ! gue dibuang, gue dilupakan, gue diabaikan ! Lo tau ga sih rasanya kayak gimana ??? Lo tau ga ?? Gue yakin lo ga tau, cz rasanya tuh lebih parah daripada ga punya TANGAN atau di bungkus kain kafan ! Sakit conggg, kalo kata lo mah NUSUK !!

Emosi ..
#nyilet2PohonPisang

Kira-kira lo tau ga sih conggg apa yang terjadi sama papi angkat gue itu ?
Oh iya, nama papi angkat gue itu David Beckham.. Lo tau dia kan ?
:)))))))) (senyumnya kebanyakan jadi kayak ulet bulu)

Please, give your solution ......

Merci Beacoup my lovely ghost ..
(tetep ujungnya ga lepas dari gombalan).

twitter : meryjeonghoon

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!