Down To Earth lah ..

Hari ini tuh Depok panas banget, Cibinong juga ga kalah panasnya, padahal ada comulunimbus menggantung di langit Bogor ..
Cuaca emang lagi galau sekarang.

Hari ini juga entah kenapa gue bad feeling banget,. Mungkin karena pengaruh cuaca yang bikin hormon gue naik, entalah .. Yang jelas hari ini emang bad banget.

Ditambah gue lagi sebel banget sama seorang makhluk adam yang kelakuannya nyebelin. Dia ngerasa kegantengan n kepinteran apa sampe ngetweet hal yang bikin orang-orang berfikiran negatif sama dia. Gue tau lo di puja banyak pengajar, tapi mbok down to earth lah, ga usah nganggep diri lo ter ter ter deh. Sikap kayak gitu tuh ngerusak citra baik diri lo, yang awalnya orang-orang simpatik sama lo berubah jadi ngejauhin dan sebel sama lo. Harusnya lo sadar boy ! Jangan jadi manusia yang sombong,. Sekali-kali liat ke bawah, kalo lo ngeliat ke atas terus ga akan ada rasa syukur dalam diri lo, yang ada lo semakin menyebalkan dan bikin orang-orang di sekitar lo jadi ngebatin hal negatif tentang apa yang lo lakuin.

Bukannya gue ga mau atau ga bisa terima kehadiran lo dengan apa adanya. Tapi lo ngerubah pandangan gue, awalnya gue biasa aja, masa bodo lah lo mau ngapain juga, gue ga peduli. Terus beberapa orang mulai ngomongin lo yang tanpa sengaja masuk ke telinga gue. Gue berusaha untuk ga nanggepin hal yang mereka bicarakan, gue masih mikir mungkin emang lo kayak gitu, gue coba untuk tetep berfikir positif. Tapi beberapa hari yang lalu ketika gue tau kalo lo beda dari yang gue pikiran, gue males sama lo.

Hhmmm ..
Udah udah, udara mulai mendingin tapi gu malah semakin panas .. Enough .!

Hikmahnya,?
Gue bingung apa hikmahnya, udahlah, lupakan !

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!