Tempat Wisata Di London

Ini jam Big Ben di pinggiran Sungai Themes, London ..

Yang ini London Tower Bridge dimalam hari ..

Ini Tower Of London ..
Fungsi utama bangunan ini benteng, istana, dan penjara.

Ini Buckhingham Palace, kediamannya Ratu Inggris ..
Setiap hari ribuan wisatawan berkumpul di depan kediaman resmi Ratu Elizabeth II .

Ini London Eye ..

Westminster Abbey. Ini sebuah gereja dengan arsitektur Gotic yang keren abis. Ini nih tempat penobatan raja dan ratu Inggris dan tempat pemakaman mereka.

Inilah Universitas Oxford ..

Ini Oxford Street, kota metropolis ini menyajikan wisata belanja untuk semua selera dan budget ..

Ini Berkeley Square, London Inggris, Ini daerah perumahan diLondon yang terkenal terbaik untuk lagu A Nightingale Sang in Berkeley Square, juga merupakan rumah yang paling angker di London!50 Berkeley Square adalah rumah bagi banyak hantu,yang paling awal adalah bahwa seorang gadis muda dibunuh di tahun 1700-an oleh seorang pembantu sadis.


Yang ini markasnya Chelsea nih, Cambridge Stadium ..

Yang ini Anfield Stadium, markasnya Arsenal ..


Katedral St Paul’s telah menjadi ikon dan mendominasi pemandangan langit London. 


Benteng Windsor merupakan benteng pendudukan tertua dan terbesar di dunia. Benteng ini dibangun 900 tahun yang lalu dan lantainya meliputi 480.00 meter persegi. Benteng ini dikelilingi beberapa taman yang indah dan pemandangan desa. Gereja St George’s yang ada di dalamnya merupakan contoh arsitektur bergaya gothic dan fitur makam Henry VIII.
Benteng ini berada di pinggiran kota London dan Anda dapat sampai ke sana sekitar 30 menit dari stasiun kereta Paddington. Benteng ini buka setiap hari mulai pukul 09.45-17.15 waktu setempat dengan tiket masuk 16 euro (sekitar Rp220 ribu).


Hampton Court palace adalah bekas kediaman Raja Henry VIII yang flamboyan.
Anda bisa mengunjungi tempat yang spektakuler ini di Soutwark, tepi Selatan Sungai Thames. Tempat ini merupakan sebuah taman bermain anak terbuka dimana penulis drama, Shakespeare, banyak menulis drama terbesarnya di sini. Tempat ini secara resmi dibuka tahun 1997.
Teater Globe yang asli dibangun pada 1599 oleh perusahaan bermain, Lord Chamberlain’s Men. Namun kemudian terbakar pada tanggal 29 Juni 1613. Teater ini dibangun kembali bulan Juni 1614 tapi secara resmi ditutup oleh tekanan pendapat Puritan pada 1642 dan penghancuran pada tahun 1644. Jika Anda ingin berkunjung teater ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 waktu setempat. Bagi orang dewasa dikenakan biaya 10.5 Euro (sekitar Rp142 ribu) sedangkan anak-anak dikenakan biaya 6.5 euro (sekitar Rp88 ribu).

Sungai Thames adalah salah satu cara terbaik untuk melihat London. Anda dapat melihat pemandangan dan kemegahan kota besar ini dengan kenyamanan dari kapal pesiar. Semua kapal memiliki dek atas terbuka dan saloons rendah yang luas dengan panorama jendela. Kapal-kapal ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 waktu setempat dan Anda tinggal mengeluarkan uang 13,5 Euro (sekitar Rp183 ribu) untuk bisa menaikinya dan melihat pemandangan kota yang spektakuler.

 Inilah British Museum .
Jangan berharap anda akan menemukan benda peninggalan tentara Inggeis, karena disini bukan tempatnya. Yang bisa anda lihat di dalam museum ini adalah benda purba peninggalan jaman Yunani.
This is MUSEUM OF LONDON, jika anda tertarik dengan sejarah London, disinilah tempat yang harus anda kunjungi.

Inilah tempat pertama yang akan kita jumpai begitu tiba di London, Bandar Udara Internasional London Heathrow adalah bandara utama yang melayani kota London, Britania Raya dan merupakan bandara tersibuk dan terbesar.

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!