My Best Memories 2012


This is the last day of 2012, yup, cepet ya, udah mau tahun baru aja ..
Dalam 365 hari ke belakang, perjalanan hidup gue ga flat, banyak banget hal2 menarik dan juga hal2 nge-BT-in yang bikin gue sebel setengah mati >.< Hahaha, tapi itu udah lewat, namanya best memories, yah, gue mau nge-share hal2 paling menarik & paling indah di tahun 2012 ini ^^

Let's see ..

1. Super Show 4 in Jakarta [29 April 2012]
Ini salah satu moment paling cihuy di tahun 'kiamat' 2012 ini .. Gue nonton SJ berempat sama temen gue. Awalnya sih udah pasrah karena ga dapet tiket SuShow pas ngantri, tapi, yang namanya niat pasti ada jalan, ya, Tuhan ngasih gue kesempatan buat ketemu sama Super Junior di bulan April tahun ini. Ngeliat mereka jalan di depan gue dan ngerasain di dadahin Kyuhyun itu, hhmmm, it's like a dream >.<

2. Goes to Old Batavia with Deniaty & Agnes
Apanya yang best memory?? Ihh, perjalanan menuju kotunya yg jadi best memory nih. Bayangin aja, kita bertiga berdiri sepanjang naik kereta Bojong - Kotu - Bojong .. Dalam total setengah hari itu kita duduk mungkin pas makan mie ayam doang, sisanya melanglang buana di kotu, hhmm, dan kebanyakan berdiri di keretanya. At least, kita dapet foto2 yg bagus kok di kotu ^^

3. SMTown World Tour III in Jakarta
Untuk ke dua kalinya gue ketemu sama Super Junior. Pake hasil tabungan sendiri dan dapet tiket tribun 3, ya walaupun jauh dari main stage, at least gue duduk di atas VIP, jadi pas SM Artist tampil di stage depan VIP keliatan deh tuh gimana beningnya mereka. Kali ini gue nontonnya juga berempat sama temen2 gue yang waktu itu nonton SuShow.

4. Goes to Cinangneng
Ke Cinangneng bareng anak2 sekelas, seru sih, seru banget deng. Hahaa, nikmatin suasana desa sama anak2, terus diajarin cara nanem padi, mandiin kerbau, serulah. Sebenernya sih kebanyakan foto2nya, hehehe.

5. Sarmag Sport Day
Jadi best memory soalnya gue tanding disini, hahaha. Gue ganda putri sama temen gue, 4 kali tanding dan berhasil sampe semifinal. Lumayan nih bikin jiwa badminton gue kembali lagi setelah 4 tahun gue ga nyentuh raket :p

6. Christmas
This is the best memory, meskipun udah dua kali Natal ga sama Bapa, tapi tetep bersyukur karena masih di beri berkat dan kasih sama Tuhan. Di Natal 2012 ini juga, untuk pertama kalinya gue bikin kue sendiri, ya, gingerbread yang ada di postingan gue sebelumnya. Terus, meski Natal kali ini ga sama Raja & Putra, tapi ada si Imen & si Iya, jadi lumayan memerangi kesepian kok :p




That’s my best memories 2012 ^^
How about u?

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!