Gingerbread Ala Mery

Beberapa hari lalu gue searching di Google tentang Kue Natal yg kira2 enak buat dijadiin kudapan buat para tamu di rumah, ehh, gataunya yg paling banyak muncul itu kue jahe a.k.a Gingerbread .. Yup, kue bentuk orang atau Pohon Natal ini emang cukup populer di banyak negara khususnya di Eropa, tapi udah banyak juga loh yg bikin kue ini di Indonesia untuk Hari Natal ^^

Nah, gue juga nyoba2 nih bikin Gingerbread untuk pertama kalinya, by myself loh :p

Tapi adonan pertama gue gagal >.< Jadi Gingerbread'a agak meleleh gitu gara2 kebanyakan margarin ~~ Alhasil, Gingerbread di dua loyang pertama gepeng T.T 


Tapi, hasil berikutnya bagus lohhhh ^^ Rasanya enak pula, hehehe


ELF Gingerbread :p


Ecung Gingerbread


Bikin adonannya sih ga terlalu susah, tapi 'ngelukis' Gingerbread'a itu yg makan waktu ~~ Pokoknya harus sabar deh ngerjain kue ini. Ah iya, berhubung gue ga punya cetakan kue orang sama Pohon Natal jadi gue bikin yg bentukunya Circle, Love sama Star deh ^^

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!