Sahabat Masa Kecil & Masa Sekarang :)

Orang bilang, masa SMA itu masa yang paling indah. Bener emang, tapi buat gu ada masa lain yang juga punya nuansa keindahannya sendiri. Masa dimana kita masih cilik-cilik, masih nulis pake pensil, masih gambar gunung plus matahari terbit pas pelajaran seni rupa, masa dimana first love muncul, masa dimana kita masih pake merah-putih. Iya, masa SD. Mungkin bagi orang lain masa SD itu flat-flat aja, mungkin juga mereka lupa kyak gimana masa SD mereka. Tapi kalo gu, hmm, masa SD itu masa dimana masa kanak-kanak gu mengalami fase paling bahagia tanpa beban.

Masa SD gu itu udah gu lewati sekitar 8-9 tahun lalu. Tapi anak-anaknya masih pada kompak sampe sekarang, ketika kita udah diusia yang cukup matang untuk nikah *kata orang tua mah begitu*. Hahaha. Meski cuma kumpul-kumpul sederhana tapi itu akan jadi berkesan kalo mereka udah cerita masa-masa SD. Kenangan yang udah samar kembali diingatkan dan terkumpul menjadi kepingan-kepingan puzzle lengkap. Begitulah yang gu pikirkan. Cerita tentang masa SD tentang temen-temen sekelas yang usil, yang males, yang galak, yang rame, yang pendiem, semuanya jadi satu kalo kita udah ngumpul.

Disamping itu, hal yang paling seru adalah ketika kita ketemu temen-temen SD yang akan kita temui untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang cukup lama. Kita penasaran, kyak gimana wajahnya sekarangnya, kyak gimana suaranya, setinggi apa mereka, apakah masih sejahil, seseru, segalak, secantik atau seganteng kacamata kita sebagai anak SD? Dan biasanya kita akan paling penasaran sama rupa dari first love kita, sahabat kita, dan rival kita, hehe, gu juga gitu. Penasaran gimana out looking’a temen SD gu, hoho. Ternyata mereka semua ga berubah kecuali fakta bahwa mereka, khususnya yang cowok2, jadi lebih tinggi dari gu dibanding waktu SD dulu. Haha..entah kenapa tubuhku ini bertumbuh hanya seperti anak SMA tahun2 awal. :p

Biasanya, kebanyakan sahabat kita itu berasal dari SMP/SMA yang sama. Demikian halnya dengan gu, tapi buat gu, temen-temen SD gu juga sahabat. Sahabat masa kecil dan sahabat masa sekarang. Meski kita tatap muka hanya 2-3 bulan sekali, tapi entah kenapa suasana hangat selalu menyelimuti kalo kita lagi bareng-bareng.  Hanya berharap kalo tali pertemanan kita ini ga akan pernah putus di makan waktu. God bless u all.

Dan yang bikin bahagia adalah ketika perbedaan ga menghalangi mereka untuk dateng Natalan ke rumah sore ini. Terima kasih ^^


Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!