[Thought] Bukan Kegiatan Sia-Sia

Mungkin orang-orang diluar sana sering bertanya kyak gini ketika kalian adalah seorang fan-girl [fg]:
- Kenapa sih kalian suka sama orang yang ga kenal kalian?
- Kenapa sih kalian bela-belain beli merchandise/nonton konser mereka?
- Emang kalian ga ngerasa sia-sia berada di dunia fan-girling?
Special buat gu:
- Emang lu dibayar jadi admin fanbase?
- Untung’a buat lu apa?

Oke, baiklah, gu udah pernah nge-post jawaban dari pertanyaan itu beberapa bulan lalu di blog ini. So, gu ga perlu ngejelasin jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu kali ya J Karena disini sebenernya gu mau ngasih bukti kalo dunia gu ini ga sekedar dunia main-main. Level gu di dunia ini udah setingkat lebih maju dari sebelumnya. Sebenernya sih ini lebih ke realisasi prinsip gu sebagai EverLasting Friend’a mereka, gu ga mau jadi seorang fg pasif yang cuma berkoar-koar di twitter, yang mancing2 fanwar, atau yang nyebar2 hoax. Gu pernah bilang ke diri gu sendiri, kalo kegiatan gu di komunitas ini ga boleh sia-sia, harus bisa ngebawa diri gu ke level yang lebih positif dan lebih bermanfaat buat orang lain.

Dan, Tuhan menjawab semuanya dengan undangan dari sebuah gathering yang cukup besar untuk ngisi booth salah satu member SJ, ya, Donghae. Jadi gu berperan sebagai rekan panitia untuk menyebar pesonanya si ikan, hehe. Di acara yang berlangsung tanggal 29 Desember 2013 ini gu dan Deniaty juga Yati eonnie, yang turut membantu dan rela bertahan sampe jam 5 buat nemenim kita :p, ngisi booth yang ngejelasin tentang perjalanan si ikan sebagai seorang SJ. Terus dapet Free Pass ID juga yang sempet bikin, hhmm, sedikit berbeda, hehe.

Ditambah, dari mulai persiapan sampe acara selesai, gu belajar banyak hal. Salah satunya cara ngatur waktu dan pikiran secara kreatif. Dimana lu dituntut untuk menyelesaikan planning secepat dan skreatif mungkin. Terus belajar juga gimana sesuatu yang biasa aja, yg ga ngeluarin dana banyak, bisa jadi sumber inspirasi orang lain. Juga, gu jadi sadar kalo fanbase gu mesti banyak bikin project buat bentuk dukungan untuk si ikan. Bukan cuma asik update’n foto & news dia. Tapi harus membawa dampak buat si Hae juga J


Hmm, dan inilah foto2 kegiatan gu disana... 








Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!