I'm not a teenager anymore ~~

Tanggal berapa sekarang tanggal berapa ??
27 Mei 2012 ?? apa ?? bisa diulang ga ??
Huaaa, itu artinya udah sehari gue menjalani hidup diumur dua puluh tahun ><

Kalo flashback ke masa-masa teenager gue itu kayaknya masih penuh warna banget hidup gue, masih suka-suka mau ngapain aja, masih ga ngerti tujuan hidup gue apa, masih dasar bangetlah pola pikir gue *sebenernya sekarang juga masih sama*

Tapi rasanya gue udah ga bisa kyak gitu lagi, gue udah dua puluh menn, dua puluh .. kata orang tua mah udah ada diumur yang siap buat nikah *jiaaahhh, tunggu aku dipelaminan cunggg* Gue harus ngerubah sifat dan sikap teenager gue yang berbau suka-suka, gue udah ga boleh ngambil keputusan dengan dalih suka-suka, gue ga boleh ngabisiin uang jajan secara suka-suka, pokoknya harus hidup bijaksanalah diumur yang sekepala sama calon suami *rangkul ecung* .. *stop bertingkah suka-suka merrrr*

Ya, gue juga harus kembali ke jalan yang benar, gue harus lebih dekat sama Tuhan karena umur ini bukan umur dimana gue bisa main-main lagi, segala sesuatunya harus dipertanggung jawabkan, ga bisa suka-suka.

Finally, gue cuma berharap gue bisa jadi pribadi yang bijaksana, bertanggung jawab, dekat dengan Tuhan dan ga 'suka-suka' lagi, aminnnn ..

Kilasan kehidupan masa teenager gue :D


Comments

deesdh said…
ada poto guwehh hahaha

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!