Selamat Idul Fitri (dari gue)

Selamat Idul Fitri ya buat temen-temen gue yg Muslim. Semoga puasa kalian selama sebulan ini berbuah baik.

Idul Fitri yg lebih sering dibilang Lebaran bukan hal yg asing buat gue, selain karena gue tinggal di negara yg mayoritas penduduknya beragama Islam, itu juga karena kakek-nenek dari ibu gue adalah seorang Muslim, gue juga punya om-tante yg ngerayain Lebaran. Sejak TK tiap malem takbiran gue selalu nginep di rumah nenek gue sama sepupu-sepupu gue. Waktu itu gue seneng banget karena bisa main petasan en kembang api juga karena gue bisa makan banyak kue :p

Tapi seiring gue nambah usia gue jadi ngerti kenapa gue dulu harus ngerayain Lebaran juga, itu karena toleransi beragama. Walaupun gue seorang Nasrani tapi untuk menghormati kepercayaan orang tua ibu gue, silaturahmi ke keluarga besar bukan hal sulit yg harus dilakukan. Ditambah gue adalah alumnie SMAN 2 Cibinong, sekolah yg tingkat keagamaannya (Islam) tinggi banget, juga karena gue punya keluarga Rohkris di sekolah, gue makin ngerti gimana caranya hidup berdampingan dengan agama lain. Selain itu, gue megang prinsip yg diajarin Seseorang ke gue kalo kita harus saling mengasihi sesama manusia.
Hoho

Sampe sekarang pun gue masih ngelakuin hal yg sama, kecuali nginep di rumah nenek gue, kebayang ga cucunya nenek gue itu lebih dari 20 orang, apa kabarnya kalo semuanya pada nginep ? (-_-")
Jadi, gue sama sodara-sodara gue janjian ke rumah neneknya besok pz Lebaran.
Hmm, berhubung ini malem takbiran gue mau nungguin kembang api dulu ya, dadahh.

Once again ...
Selamat Lebaran ya buat anak-anak SMAVO, anak-anak PASKIBRA PRAWIRA 2, anak-anak Sastra dan BEMF'a juga anak-anak TWIHARD :)
Have a great day ..

God Bless Us .

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!