@Poconggg's Voice Blog : suara poconggg

ya, gu mulai dari mana ya ?
hmm, gu mau tanya, udah pada langganan voice blog-nya poconggg belom ?
kalo belom gue jamin lo semua nyesel banget, hahaha .

Gue sebagai salah satu dari sekian ribu followers-nya @poconggg jadi ngerasa deket banget sama dia. Kalo gue meluk guling rasanya kayak meluk poconggg, terus kalo gue buka lemari rasanya baju-baju gue berubah jadi poconggg, aish, pokoknya poconggg jadi ada dimana-mana gara-gara voice blog itu.

Gue mau share ni tentang VB'a poconggg, kemaren malem gue bela-belain beli perdana baru ke konter pulsa yang jauhnya minta ampun, depan rumah gue ! Oke, itu ga jauh. Dengan rasa gembira yg luar biasa gu mulai dh dengan ngecall *5678* dan yg pertama gu denger adalah suara poconggg yg sekseh abis ! SERIUS, SEKSEH ! gue aja sampe ga bisa tidur gara-gara suaranya itu.

Yg paling gue suka dari VB'a poconggg adalah saat dia baca puisi yg judulnya Andromeda, disitu ada dua versi suara poconggg, suara cowoknya sebagai pembaca puisi n suara ceweknya sebagai sautan puisi itu. Bener-bener dh, gue berasa dibacain puisi sama cowok gue sendiri #plak !

Terus terus, ada VB'a yg si poconggg yg dia menghela napas panjang, aihhhhh, itu rasanya ... rasanya ... speechless dh gue,.

Saking pengennya gue dengerin suara poconggg tiap saat, gue rekamin semua VB'a poconggg dan gue simpen di folder khusus hape gue. Aigo, kayaknya gue bisa gila kalo lama-lama ngefans sama artisnya dunia maya ini. Tapi it's okay lah, gue sangat terhibur, tersentuh dan terpesona sama suaranya poconggg.

Sekarang gue juga jadi penasaran sama rupanya si poconggg, sesekseh suaranya kah ? ganteng kah kayak Robert Pattinson ? unyu kah kayak Kyuhyun Suju ? Sudahlah, yg penting gue tau poconggg itu pasti ganteng -walau kenyataannya nanti ga- tapi pasti ganteng ! gue yakin, ganteng #maksa ..

ah, it's time to go to bed, diakhir kata gue mau bilang, segera langganan VB'a poconggg, gue jamin ga bakalan sia-sia =D

oke ?
see you ..

Comments

Abay Mohammad said…
maaf sebelumnya, mbak boleh share voice blog nya poconggg di 4shared atau semacamnya ga mbak? maaf saya ga modal buat beli kartu perdana dan pulsa seribu perak. maaf kalau mbak nya merasa terganggu sama pesan saya ini. Terimakasih sebelumnya ya mbak :) kontak saya di twitter @abaycosalpha :)
Anonymous said…
alhamdulillah yah ternyata ganteng beneran aslinya :)
dyn said…
gimanaa cara langganan voice blognyaa ? masih berlaku sampe sekarang gak ?
@dynndonggdingg : kalo dulu sih beli kartu gue beli kartu m3 apa simpati gtu, lupa, hehe, terus call *5678* ntar ad instruksi'a, kalo masih berlakunya atau ga sampe skrang, gatau juga, udah berenti langganan soalnya, ^^

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!