special from Yul

kalau kata bahasanya Nna mh kita lagi keracunan k-drama ini ..
bercerita tentang perjodohan rakyat biasa dengan Putra Mahkota yg menimbulkan banyak peristiwa lucu, romantis, nyebelin, sampe mengharukan,,
udah dh, k-drama ini ga lain ga bukan adalah Princess Hours or Goong .

di k-drama PH gu amat sangat tergila-gila (lebaii) sama sosok Pangeran Yul yg baik hati, perhatian dan mencintai setulus hati ..
brikut dialog Pangeran Yul yg menggetarkan hati gu (tapi blum sampe episode terakhir sii) .
whahaha

to Chae Kyoung :
Aku tak meminta angin dihatimu bertiup ke arahku .

Selama kau disini aku masih bisa bernafas .

Aku akan selalu disisimu jika itu membuatmu tersenyum .

Awalnya aku baik padamu karena aku kasihan, tapi lama-lama aku mengkhawatirkan dan merindukanmu,,
Belum pernah aku mendambakan seseorang sepertimu dan tak ada yg mendambakanku .
aku tak pernah membuka hatiku tapi kau telah membukanya dan sekarang hatiku tak bisa tertutup .

Jika kau bersamaku aku akan meninggalkan segalanya

Bagaimana denganku ?
Apa kau tak melihatku terluka karenamu ?

Aku ingin kau bersandar padaku kapanpun kau mau .

Ia (Hyo Rin) melakukn itu karena ia mendambakannya (Shin), tapi tak dapat memilikinya .

Aku tdak apa-apa slama kau baik-baik saja .

Lebih baik aku yg terluka daripada kau .

Aku ingin mengatakn ini sx saja, sebagai seorang laki-laki bukan sebagai tman, terimakasih telah hadir dihidupku sebagai takdirku .

to Queen Dowager :
Sejak kecil aku selalu menjadi apa yg ibu inginkan, tapi kali ini aku benar" menginginkan sesuatu, aku menginginkan Chae Kyoung .

Bagaimana sesuatu yg penting bagi seseorang, bisa begitu mudah terabaikn ?

Smua orang sengsara karena terlambt bertemu .

to Prince Lee Shin :
Kau selalu membuatnya menangis, tapi aku akan membuatnya tertawa

to Queen Mother :
Selama 14 tahun aku berada di negeri asing, aku tak snang jika ulang tahunku di ingat, aku bahkn lupa beberapa ulang tahunku .

to Hyo Rin :
Jangan ganggu dia (Chae Kyoung) .

Tdak bisakah kau bertemu dengannya (Shin) tanpa diketahui oleh Chae Kyoung .?

Kata pepatah, cinta menggetarkn hati .

to his friends :
Ulang tahunku hanya alasan agar dapat berkumpul bersama teman"ku, aku tak punya banyak teman saat di Inggris .



mungkin kalau udah sampe episode terakhir baru gu sunting lagi dialog na .
hohho

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!