Not Me

Ada 3 hal dlam hidup yg sama sekali membuatku mengkerut seperti buah kering .

Kegelapan ..
Hitam, kelam, tanpa kehidupan .
hariku seperti berada disebuah ruang yg tanpa udara .
ada kesesakan meracuni nadiku yg tipis .
aku tak dapat menemukan apapun ddlamnya ,,
dan seperti berada didalam lorong pekat yg tak ada titik temunya .
jiwaku terbakar dalam kesunyian .

Dingin .
memilin, membeku, membiru, bergemelutukan ..
nuansanya menembus stiap lubang pori-poriku .
hawanya menerjang lapisan kulit cokelatku yg makin mengkerut .
aku seperti masuk ke samudera raya yg airnya menerjang stiap inci tubuhku .
yg stiap detiknya mampu meremukanku seperti bola kaca ..
dan aku seperti teratai yg tumbuh dipuncak gunung bersalju ,,
tak akan bertahan lebih dari satu hari .

Bahan tertawaan .
badut pertunjukan, si dungu dan sjenisnya .
kau tahu, aku akan suka membuat org tertawa jika aku yg menginginkn na .
tapi tdak jika bkan krna khendakku .
seakan aku si hidung merah yg berbungkus polkadot .
seperti ada ditengah sirkus dengan pakaian tidur dan hadirin yang terpingkal-pingkal ..
aku juga seperti dipaksa bermain parodi aneh .
sungguh bukan diriku ..

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!