[Fangirling] 140602 SUKIRA's Phone Call w/ Super Junior's Members

Hari ini, DJ Wook akan memberikan tes pada member SJ mengenai seberapa besar cinta mereka pada SUKIRA.
Ia akan menelepon para member dan menanyakan 10 pertanyaan mengenai SUKIRA dan DJ Wook.

Siwon's Phone Call
(ketika menghubungi Siwon) RW: Akankah ia menjawab teleponnya? Ia bilang ia akan tidur lebih awal...
Siwon mengatakan bahwa ia sudah makan pizza dan sekarang sedang beristirahat.
Siwon berpikir bahwa DJ pertama (Eunhyuk) akan menempati tempat pertama dan DJ kedua (Sungmin) akan menempati tempat terakhir.
RW: Siwon-ssi, Aku merindukanmu~
SW: Ryeowook-ssi benar-benar berbeda... ketika siaran langsung, dia benar-benar baik... aku merindukan hal ituㅋㅋㅋㅋ
Siwon requested for 너는 나의 봄이다 to be played ^^

Shindong's Phone Call
RW: Siapa DJ tahun ke 1.5?
Shindong: Ai~ tidak ada satupun
RW: tidak ada? ㅋㅋㅋㅋ
Shindong: tidak ada~~~
SD: Yesung hyung tetap mengatakan bahwa ia adalah DJ tahun ke 1.5, sementara aku tidak sependapat. Jika kau berpikir secara logis, aku juga akan menjadi DJ 1.5
Wook: Sekarang kau menempati tempat pertama. Siwon-ssi hanya menjawab satu pertanyaan dengan benar. SD: Dia tidak akan tahu jawabannya ㅋㅋ Lagipula mengapa kau menghubungi Siwon?
Shindong meminta lagu 삭제 - 이승기 untuk diputarkanㅋㅋ 

Kyuhyun's Phone Call 
Kyuhyun hampir salah menjawab pertanyaan tentang tanggal ulang tahun Wookㅋㅋ
Ia sempat tertukar dengan ulang tahun Kibum ㅋㅋ 
RW: Siapa DJ Sukira tahun ke 1.5?
KH: Jika... tidak... salah.. Aku rasa Yesung-ee hyung?

RW: Aku melihat Kyuhyun-ssi berlatih part ketukan selama promosi 'Swing', dan ia telah melakukannya dengan kemampuan yang sangat baik.
Kyuhyun bilang bahwa ia harus mengingatnya dengan lebih hati-hati jika musikal meminta tarian dimasukan kedalam pertunjukanㅋㅋ
Kyuhyun bilang Ryeowook selalu mengirim pesan di group chatroom, mengumumkan jadwal musikalnya dan meminta para member untuk datang.
Ryeowook bilang tidak banyak waktu yang tersisa sebelum pertunjukkannya habis dan Kyuhyun mengatakan bahwa ia akan menontonnya ^^
Kyuhyun meminta lagu 윤창건 - 얼마나 내가 untuk diputar~

Donghae's Phone Call
Donghae menjawab lima pertanyaan dengan benar.
DH: Kau (Wook) berbicara terlalu lambat. Harusnya aku dapat memiliki jawaban benar lebih banyak.
DH: Aku menempati tempat pertama kan? Apakah aku akan dapat hadiah?
RW: Hadiah hanya untuk pendengar (yang menjawab dengan benar)
DH: ah~
RW: Kami dapat memberikan kupon Satu-Hari-Menjadi DJ untuk member yang menang jika kau mau 
DH: Tidak... tidak usah ㅋㅋㅋ

RW: Dramanya mulai kemarin malam
DH: Ya, God's Quiz 4. Ah kau mengolok ku di SNS (Twitter) kemarin
RW: Itu bukan olokan ㅋㅋㅋㅋ
DH: Aku membaca artikelnya ㅋㅋ
RW: Berita macam apa yang akan memuat artikel itu? ㅋㅋ Maksudku 'kaki' ku + 'akting' mu ㅋㅋ

Donghae mengatakan bahwa ia melakukan 'jacket shooting' hari ini untuk album Jepang!!
RW: Apa yang kau lakukan hari ini?
DH: Jacket shooting! Untuk Eunhyuk Donghae, Album Jepang. dan syuting MV telah selesai kemarin
RW: Dapatkah kau membicarakan hal ini?
DH: Aku tidak tahuㅋLagipula beritanya akan segara keluar, aku hanya mengatakannya lebih awal. Aku kan tidak membocorkan lagunya. (kkkkk)

Donghae meminta lagu Love Never Felt So Good - Michael Jackson diputar ^^

Kangin's Phone Call
Kangin tahu pertanyaan2 Ryeowook sebelum Wook membacanya ㅋㅋㅋ Kangin komplain, ia tidak dapat menjawab pertanyaan dengan benar karena salah Wook.
RW: Aku sering makan bersama staff Sukira, aku makan bersama mereka lagi hari ini. Mengapa aku melakukannya?
Kangin: karena kau tidak punya teman! ㅋㅋㅋ
Ryeowook: ding dong dang (benar)
Kangin: kau punya teman, Dalma, tapi kelihatannya ia sedang sibuk akhir2 ini ㅋㅋ
RW: Apa yang sedang kau lakukan?
KI: Aku sedang menyiapkan air dan airnya sudah setengah bak mandi.ㅋㅋㅋAku bercanda, Aku dirumah, menonton drama dan film, sekarang aku mendengarkan Sukira.
Kangin mengatakan bahwa segmen Sukira favoirtnya adalah "Letter reading man". Staff Sukira memintanya untuk menulis surat lain kali. Kangin bilang ia akan segera menulis satu surat ㅋㅋ

Kangin: dan sekarang giliranku meminta sebuah lagu untuk diputar kan? 
RW: oh benar
KI: Aku tahu bagaimana siaran langsung dilakukan ㅋㅋ Tidak seperti yang Donghae baru saja lakukan ㅋㅋ
RW: Donghae-ssi mengatakan sesuatu yang seharusnya belum boleh ia katakan ㅋㅋ
KI: Aku tahu. ㅋㅋ dengan tiba-tiba membicarakan tentang lagu baru

Kangin meminta lagu Fly To the Sky - 전화하지 말아요 diputar

Heechul's Phone Call
RW: Siapa DJ tahun ke 1.5?
HC: Aku rasa kau menghubungi orang yang salah. Aku akan menutup teleponnya.
RW: Cepat
HC: Aku rasa tidak ada diantara tahun pertama dan kedua ㅋㅋYa, tutup teleponnya dan hubungi aku lagu atau aku akan terlihat bodoh karena tidak menjawab satupun pertanyaan dengan benar ㅋㅋ

Sungmin's Phone Call
RW: Siapa DJ Sukira tahun ke 1.5 ?
SM:ㅋㅋㅋㅋ Ai, haruskah aku menjawabnya dengan benar? Ah Yesung ㅋㅋ
Sungmin bilang ia sedang membaca ^^ Ia juga bilang bahwa menelepon di jam seperti ini sangatlah keterlaluan ㅋㅋ
SM: Aku sedang tidur2n dan bersiap untuk benar-benar tidur. Suaraku terdengar seksi kan?
RW: Bagaimana kalau membicarakan kegiatan SJ yang akan segera datang~?
SM: Aku tidak tahu apakah aku dapat membicarakannya secara jelas, tapi dalam beberapa bulan lagi~ kita dapat bertemu lagi~
RW: Donghae-hyung sudah menjatuhkan bomnya di awal.
SM: Ah benarkan?
RW: Yeah, kita mungkin harus menelepon boss untuk meminta maaf karena hal ini ㅋㅋ

RW: Apa kesibukanmu akhir2 ini? 
SM: bersembunyi~

Ryeowook lupa meminta Heechul me-request lagu jadi ia langsung meminta Sungmin melakukannya ㅋㅋ
Sungmin meminta lagu Super Junior- Marry U ^^

Ryeowook: Kami akan mengakhiri phone call hari ini, sebentar-... oh benar, ada satu yang tertinggal ㅋㅋ Mengapa begitu banyak (member)!!?

Eunhyuk's Phone Call
EH: Sudah mau selesai? Apa? Apa2n ini?
RW: Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
EH: Membaca puisi
RW: Apakah kau sudah merencanakan untuk melakukannya?
EH: TIDAK~ Aku biasanya memang membaca puisi di jam seperti ini
RW: Apa yang kau lakukan hari ini?
EH: syuting~
RW: untuk apa?
EH: Aku tidak dapat mengatakannya.
RW: Sebelumnya, Donghae-ssi..
EH: DIA mengatakannya!???
RW: Ya
EH: Apaaaa? Mengapa ia melakukannya?
RW: Dia sudah mengatakan semuanya
EH: Apa... Apa yang sudah ia lakukan?
RW: dan seperti kami akan segera melihat kalian
EH: eh?
RW: Segera..bersama Donghae Eunhyuk-ssi
EH: untuk apa?
RW: Kau tahu.. 
EH: untuk apa?
RW: Aku rasa kau akan datang
EH: Aku bukan orang yang akan datang dengan mudah~ Aku hanya akan pergi jika ada permintaan khusus.
RW: Bukankah hari ini spesial?
EH: Tidak, kau sudah melakukan phone call sepanjang hari!

EH: (berbicara) -
RW: Dan untuk permintaan lagunya
EH: Apakah kau tidak mendengarkanku?

Eunhyuk meminta lagu 아직도 난 (Still You) diputar~

Eunhyuk: fan club kami.. ELF.. para peri... teman peri kami.. Aku dengar hari ini adalah hari ulang tahun ke 8 mereka. I mem-posting di SNS untuk memberikan selamat pada mereka dan...aku rasa hubungan kita lebih dari sekedar hubungan antara fan/artis, kadang2 terasa seperti keluarga, kadanga mereka seperti ibu, kadang mereka seperti teman. Kami memiliki ikatan yang kuat..Aku ingin mengucapkan terima kasih. Dan Album ke 7 kami akan segera keluar! Aku harap kalian bersiap-siap!


Ryeowook: alasan sebenarnya mengapa aku sering makan dengan staff? Aku tidak tahu.. karena aku yang paling lapar? mm... karena aku tidak punya pacar? mungkin karena alasa2 tersebut? ㅋㅋ

English Translation by NKSubs (https://twitter.com/NKSubs) [terjemaha ini berasal dari ingatanku/catatanku dan mungkin ada beberapa bagian yang hilang]
Indonesian Translation by +ryes+ DonghaeIFC
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT. THANKS.

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!