My Lovely Kids

Bukan ,, bukan .. bukan anak gue, tapi lebih tepatnya anak2 yang di sekitar gue ^^
Hhhmmm, dibilang penyayang anak kecil ga juga, dibilang ga suka anak kecil ya ga juga.. Tergantung anak kecilnya nyebelin apa ga, hahhahaa :p

Tapi entah kenapa anak2 kecil di sekitar gue pada ga bisa lepas dari gue *aseeek*, mulai dari yang bayi sampe yang udah TK, kalo udah ke rumah gue ga mau pulang maunya deket2 gue, kalo ga pada minta di gendong, hahaha ..

Oh ya, inilah My Lovely Kids ..


Cakep kan baby yang satu ini?? Yaiyalah, ini mah foto kecilnya Ecung :p

Oke, this is serious ..


Foto diatas adalah foto gue sama dua tuyul ngek ngek, Raja (sebelah gue) dan Putra (paling depan). Dua bocah ini adalah keponakan gue dari kakak pertama gue. Sebenernya Raja itu ga bisa jauh dari Ibu'a, tapi kalo udah di deketin mh lanjut :p Kalo Putra tipikal balita yang sukanya jalan sesuai keinginan dia sendiri, ga bisa dilarang anaknya.


Vita, gue, dan Sigit


Gue, Vita dan Chika

Mereka bertiga itu ponakan gue juga, dari abang sepupu gue. Mereka itu cakep2, kata orang juga begitu. Terus yang paling kecil, Vita, kata kakak gue sih mirip sama Khun.  Tapi dari mereka bertiga yang paling deket sama gue itu Sigit, kalo maen ke rumah gue dia pasti duduknya ga mau jauh2 dari gue.


Yang ini namanya Porkes, dia juga ponakan gue dari sepupu gue. Anaknya si rada bandel, tapi entah kenapa dia nurut kalo gue yang bilangin. Terus manis banget kalo lagi senyum ^^



Oke, foto yang pertama gue'a emang rada gembel *itu real'a gue kalo di rumah* :p .. baby yang satu ini ga ada hubungan darah sama gue karena ini adalah bayi tetangga gue. hhaha. Namanya Dika, demi apapun bayi yang satu ini ngegemesin banget >.< Kalo udah gue gendong suka ga mau 'pindah tangan' ke orang lain. Usianya baru sembilan bulan, tapi gerakkannya lincah, kyak belut kata orang mah :p


Nah, kalo ini adalah foto suami dan anak di masa depan gue, Kel. Kim (Kim Jong Woon dan Kim Me Ri) *ga waras*


Foto terakhir abaikan saja ..
Ya, itulah 'anak2 gue' yang lucu2 yang ngegemesin dan yang bikin gue selalu capek  seneng gendong mereka ^^ I hope they're going to be good people in their future, amen ^^

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!