Super Junior Twitter Update @April Mop

Minggu, 1 April 2012 17.35 WIB
posted by +ryes+ DIFC

Hari ini dunia Twitter ELF dibuat gempar oleh member Suju dan F(x), tadi malam Heechul merubah ava twitter-nya menggunakan foto dari Sulli F(x) dan ternyata sampai hari inipun Sulli masih menggunakan twitter Heechul dan memposting beberapa tweet :

@Heedictator: Hello! ini f(x) Sulli!ㅎㅎ




@Heedictator: @ryeong9 Ryeowook-oppa! buatkan aku makanan!

@Heedictator: @AllRiseSilver Eunhyuk-oppa!!

@Heedictator: @AllRiseSilver terima kasih sudah menjagaku sepanjang waktu oppa~! Aku sangat tersentuh !ㅠㅠ World anchovy Eunhyuk!!

Dan beberapa jam yang lalu member Super Junior, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, dan Leeteuk membuat kejutan dengan mengupdate twitter dengan waktu yang hampir bersamaan.

Sang Leader, Leeteuk menyebarkan nomor handphone di twitter :
@special1004: 010-****-**** Itu adalah no handphone bintang terkenal, Leeteuk!! Itu 100% benar.. Jadi jangan tertipu dengan nomor palsu yang lain dan silahkan hubungi aku ke nomor ini ..

Tweet itupun ditanggapi oleh Donghae :
@donghae861015: @special1004 Teukie-hyung aku akan menghubungi mu nanti^^ aku tahu ini setelah membaca artikel ! Jadi inilah nomor handphone hyungㅎ 1juta followers mu akan memberikan 1juta panggilan untuk Teuki-Hyung, TELEPON^^

Tak lama Leeteuk kembali memposting bahwa ia mendapatkan 5000 sms, 1juta pesan Kakaotalk dan video message dari fans.




Selain itu, Super Junior Donghae juga membuat kelucuan tersendiri dengan memposting foto kamarnya dimana kamar tersebut penuh dengan poster dirinya dan Donghae sendiri terlihat sedang tidur diranjangnya, hal ini menarik perhatian ELF karena foto tersebut terlihat seperti editan, dan beberapa ELF berkata : "foto itu terllihat seperti di edit, tapi aku suka"



Dalam hitungan menit Donghae kembali memposting wajah Eunhyuk yang penuh semangat di akun twitter-nya, lalu Ryeowook menanggapi dengan berkata bahwa Eunhyuk jorok, tak mau kalah Eunhyuk membalasnya dengan memposting wajah Donghae yang lebih jelek dari dirinya. 


Donghae Twitter U2pdate :
Trans: @Ryeong9: Dirty-"@Donghae861015: Eunhyuk’s passionate look when working!! I love you!! As our member, I’m proud of you!!^^



Eunhyuk Twitter Update:
Trans: @AllRiseSilver: Proud of Lee Donghae’s passionate looks so lovely.


ELF sendiri rupanya tak mau tinggal diam pada momen April Mop ini, ELF sepakat untuk meng-unfollow twitter member Super Junior dalam sehari dan memberikan postingan pada mereka dengan hastag #SJFOOLS dan UNFOLLOWED YOU. Dimana kedua kata tersebut sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

Dari hal ini, kita dapat melihat betapa kuatnya Super Junior dan ELF. Meski dipisahkan oleh jarak tapi SJ+ELF dapat melakukan apapun bersama-sama.
ELF DAEBAK!!


note: nomor handphone Leeteuk disamarkan atas permintaan ELF Korea ^^

Credit: @Heedictator, @donghae861015, @ryeong9, @AllRiseSilver, @Special1004
Translated by: @AllRiseXiahTic | Memories♡ (taiwanluvsj)
Super Junior FEVER! (sjfever) | ★ ELFishylogy ★ (elfishylogy) | JYP (teukables)

Posted here by +ryes+ Donghae Indonesia Fans Club
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

wkwkwkwk, sumpah kocak banget liat fotonya Donghae XD

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!