K-DRAMA 49 DAYS

K-drama yang satu ini bisa dibilang sebagai drama yang wajib ditonton. Selain dari sisi cerita yang unik, para pemain drama 49 days juga daebak :p

Anyway, ini cuma garis besarnya aja sih, tapi dari sini kita bisa tahu kalau cerita emang unik. Gue udah tiga kali nonton tapi tetep nangis T.T

Berawal dari rencana pernikahan seorang gadis cantik, baik hati dan kaya bernama Shin Ji Hyun (Nam Gyoo Ri) dengan seorang pria bernama Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Beberapa hari sebelum pernikahan suatu peristiwa tragis terjadi, Shin Ji Hyun mengalami kecelakaan mobil sehingga menyebabkan dirinya mengalami koma. Karena belum saatnya untuk mati, maka ia diberi kesempatan untuk mengumpulkan 3 air mata dari orang-orang yang tulus mencintainya (tapi bukan anggota keluarga) oleh seorang Scheduler atau malaikat penjadwal kematian (Jung Il Woo) dalam waktu 49 hari, jika tidak berhasil atau jika ia memberitahu seseorang bahwa ia adalah Ji Hyun maka ia akan mati. Ji Hyun dibolehkan meminjam tubuh seseorang selama 49 hari tersebut. Tubuh yang dipakainya adalah tubuh seorang wanita bernama Song Yi Kyoung (Lee Yo Won). Wanita yang selama 5 tahun hidup tanpa gairah, sangat kaku dan suram.

Ji Hyun yang menggunakan tubuh Yi Kyoung bekerja di sebuah restoran milik Han Kang (Jo Hyeon Jae), teman SMA Ji Hyun yang diam-diam mencintainya dan rela melakukan apapun untuk Ji Hyun.

Pada suatu hari Ji Hyun mendapati kenyataan, bahwa Min Ho, tunangannya, telah menipu dirinya demi uang dan ia juga ternyata berpacaran dengan Shin In Jung (Seo Ji Hye), sahabat baiknya, bahkan sebelum Ji Hyun bertemu Min Ho.

Disisi lain, semakin lama Ji Hyun meminjam tubuh Yi Kyoung, ia merasa sangat berterima kasih. Sampai suatu hari Ji Hyun melihat Yi Kyoung hendak bunuh diri. Ia merasa harus membantu Yi Kyoung keluar dari situasi suram seperti itu. Hingga akhirnya ia berhasil mengungkap penyebab keadaan Yi Kyoung dan itu semua ternyata berhubungan dengan masa lalu Sang Scheduler yang adalah kekasih Yi Kyoung yang 5 tahun lalu meninggal karena kecelakaan. Ji Hyun berusaha mengingatkan Scheduler akan masa lalunya, hingga suatu hari Scheduler a.k.a Song Yi Soo
mengingat semua masa lalunya bersama Yi Kyoung, gadis yang ia cintai.

Ji Hyun perlahan juga menyukai Han Kang dan berhasil mengumpulkan 3 air mata. Ditempat lain, Yi Soo ingat bahwa tujuannya menjadi seorang Scheduler adalah untuk bertemu Yi Kyoung dalam sehari dan menjelaskan semua kesalahpahaman mereka.

Ji Hyun berhasil hidup kembali dan Scheduler pun berhasil menjumpai Yi Kyoung. Namun, semua tidak sebahagia yang kita pikirkan, this is sad ending, guys.

so, let's watch it !

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!