Papi, Oppa, Edward, AB19 dan Yesung

Orang yang ga kenal gu pasti nyangka gu adalah anak SMP tingkat akhir or anak SMA tingkat pertama. Apa ukuran tubuh gu yang imut-imut ini sampe segitunya ya menipu khalayak ramai ?
Padahal gu adalah seorang mahasiswa semester dua jurusan Sastra Inggris.Hmmmm, yaudalah ga usah dipikirin, dengan begitu gu pasti awet muda, haha ..
Pembahasan diatas ga sesuai sama apa yang mau gu jabarkan disini... lupakan saja..

Kok judulnya ga ada benang merahnya ya ?
Dari barat sampai ke ujung timur asia. No connection.
Tapi kalo buat gu itu nyambung-nyambung ajah, karena mereka semua adalah inspirasi gu, ;)

Pertama, Papi.
Ya, kalo kalian kenal gu, kalian pasti tahu siapa itu, yup, Papi Beckham.
He's my hero. Papi itu bikin gu sadar kalau kesuksesan tanpa disertai perbuatan baik ga akan berarti apa-apa.
Papi juga bikin gu ngerti kalau kita dijatuhkan oleh orang lain, kita harus bisa nunjukin kalau kita bisa melakukan hal yang ga mereka duga.
Kayak pas Papi masih kecil dan pertama kali gabung ke MU (umurnya masih belasan), dipertandingan perdananya Papi dicerca dan kritik karena ukuran tubuhnya yang kecil.
Tapi Papi ngebuktiin dengan melakukan permainan terbaik dan orang-orang yang menghinanya berbalik memuji.
Yeah, dan sekarang, saat umur Papi udah kepala 3, jiwa kemanusiaannya semakin matang. Papi jadi duta untuk anak-anak terlantar. Papi emang penuh kasih sayang.

Kedua, Oppa.
KJH is my beloved Oppa.
Oppa nih sangat multi talent. Bisa akting, bisa nyanyi, bisa ngedance, bisa Bahasa Inggris, Jepang dan pastinya Korea.
Selain itu, Oppa ku juga cerdas. Nilai ujuan akhirnya pas SMA masuk daftar 20 besar di Korea lho, IQ-nya Oppa ditas 130.
Belum lama, Oppa menang lomba matematika yang diselenggarain Universitas Tokyo dan lawannya mahasiswa asing, keren kan ??? hehehee
Ada satu hal yang benar-benar aku suka dari Oppa, hidungnya yang macung... rasanya pengen nyubit idungnya Oppa, terus pengenku gigit, gemesss sih, hehe

Ketiga, Edward Cullen (read ; Edward, not Robert)
He's my perfect boy.
Suaranya yang lembut, perhatiannya, rambut ga teraturnya, kulit porselennya, dan ketampanannya. He's very charming.
Sejak pertama kali baca novelnya (belum nonton filmnya) udah suka banget sama karakter Edward yang dibikin Tante Stephenie.
Andai di dunia nyata ada sosok yang kayak Edward, mungkin ga ya aku jodohnya ? ngarep, ahhaha
Edward juga ngajarin gu tentang jadi orang baik, Edward yang ngerasa dirinya ga bisa diampuni ajah masih mikirin hal baik yang harus dia lakukan.
Apalagi kita sebagai manusia yang memiliki kesempatan untuk masuk surga, tidakkah kita harus lebih baik dari Vampir yang terkutuk ?

Keempat,AB19.
Kata kakak gu Mas Bustomi culun, huhh shit.
Padahal gu suka sekali sama Mas Bustomi yang piawai main di tengah lapangan.
Diluar profesinya, gu mengagumi Mas Bustomi karena perjuangannya untuk jadi pemain bola itu penuh perjuangan, Mas Bustomi juga sayang banget sama Ibunya.
Dia ngajarin gu untuk ga nyerah dengan keadaan yang kadang ga berpihak sama kita, kita harus melawan nasib yang meremukan kita, never give up for a good future ..

Terus, yang kelima Yesung.
Baru banget sih suka sama Yesung SUJU.
Suara bas Yesung Oppa bikin hari gu bergetar, ya, itu bener kok, karena pertama kali suka sama Yesung Oppa itu waktu denger suaranya di soundtrack Cinderella Sister.
Langsung deh download lagunya dan mulai nyari tahu siapa yang nyanyi, dan ternyata Yesung Oppa adalah pemilik suara emas itu.
Walau Yesung Oppa ga seganteng Siwon Oppa, tapi hatiku ketika ditanya untuk memilih salah satu member SUJU akan menjawab satu kata 'Yesung'..
Indah nian suaramu Oppa ...

Ya, mungkin seiring berjalannya waktu inspirator gu akan nambah, tapi untuk waktu 18 tahun, mereka adalah inspirator utama gu, I love all of them..

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Mr. Sunshine, Reinkarnasi Jin Goo dan Kim Ji Won di DotS!

[FanFict] DO TIMJANG VOICE 3

Study In UK !!!